SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

4/25/2011

Tour de Selecta..

Setelah menjalani serangkaian ujian sekolah dan unas yang cukup melelahkan, akhirnya Sabtu, 29 April 2011, siswa kelas XII APK melakukan refresing ke kota Ngalam. Didampingi Bapak-Ibu guru, siswa-siswi bertolak ke Malang sekitar pukul 07.30 dengan bus pariwisita. Tujuannya yakni pemandian yang cukup kondang, yup Selecta..

Rombongan tiba di Selecta pukul 11.00 dengan sambutan hamwa dingin yang cukup membuat beberapa siswa pasang aksi. Sebelum asyik dengan agendanya, rombongan berkumpul untuk melangsungkan beberapa acara yang telah direka jauh hari sebelumnya. Dalam sambutannya, Ibu Kepala Sekolah berpesan agar kekeluargaan yang terjaga selama ini bisa tetap terjalin meskipun telah lulus dari Tri Guna. Setelah itu dilangsukan tukar kado antar siswa. Cukup mengharukan ketika setiap siswa mengambil kado secara acak. Seluruh siswa larut dalam kegembiraan dalam bayang-bayang perpisahan.

Pukul 15.30, rombongan mulai beranjak dari Selecta. Sepanjang perjalanan tak henti-hentinya semua peserta tour bercanda-tawa. Kebersamaan akan selalu ada meski kita tak pada satu tempat.

 Selamat buat kelas XII APK. Semoga cita-cita Anda lekas tercapai. Ingat pesan D'Massive... Jangan menyerah,,, Chayo......

Popular Posts