SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

7/17/2011

Penutupan LOS 2011/2012 SMK TRINATI Surabaya

Kepsek dalam penutupan LOS 2011/2012
SMK Trinati: Puncak acara LOS 2011/2012 SMK TRINATI Surabaya diakhiri dengan pentas seni di aula yayasan Trinati, Sabtu 16 Juli 2011. Dalam kesempatan itu, Ibu Kepala Sekolah, menyampaikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada semua pihak terkait lancarnya pelaksanaan Layanan Orientasi Siswa (dulu MOS) tahun ini. Secara tersendiri, Beliau juga menyampaikan simpati terhadap OSIS Trinati yang telah meluangkan waktunya dan kerja kerasnya mulai dari piket PSB sampai hari penutupan LOS.

Sementara itu, ketua MOS, Pak Wandi, terlihat gembira sebab rangkaian acara yang telah diagendakan berlangsung secara keseluruhan maksimal. Meski Beliau menyadari ada beberapa kekurangan, tapi secara umum bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya LOS kali ini lebih baik. Seperti halnya Kepala Sekolah, Pak Wandi berterima kasih atas dukungan Bapak/Ibu guru yang terlibat selama pelaksanaan.


Apresiasi yang cukup besar juga diberikan kepada OSIS  Trinati, menurut Beliau, suksesnya acara ini peran OSIS sangat vital.

Acara berikutnya kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pentas seni. Sekitar pukul 17.00, acara berakhir.

Popular Posts