SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

7/12/2011

SELAMAT DATANG SISWA BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

Pengarahan siswa baru untuk mengikuti kegiatan MOS di halaman SMK TRINATI
TRINATI: Tahun ajaran baru 2011/2012, SMK Tri Guna Bhakti (SMK TRINATI) masih mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam mendidik putra-putri mereka. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pendaftar. Sampai pendaftaran ditutup sekitar 96 formulir yang sudah dikembalikan.



Pak Wandi sedang memberikan pengarahan pada siswa baru
Hasil tersebut cukup menggembirakan. Bila sebelumnya kelas X dua kelas, kini kelas X baru telah mencapai tiga kelas. Capaian ini merupakan hasil sinergi bersama pihak sekolah dalam mengenalkan SMK TRINATI ke masyarakat luas. Ibu Haryati, selaku Kepala Sekolah, mengucapkan terima kasih banyak terhadap masyarakat yang masih memercayakan pendidikan putra-putrinya.

Sementara itu, pelaksanaan MOS akan dilaksanakan mulai hari Selasa, 12 Julli 2011 s.d. Sabtu, 16 Juli 2011. Menurut ketua MOS tahun ini, Pak Wandi, mengharapkan gebrakan baru dalam pelaksanaan kali ini. Oleh sebab itu beliau mengajak kerjasama maksimal bagi guru-guru terkait dan pihak Osis. Sebab bila maksimal, akan memberikan citra dan semangat yang tinggi bagi siswa baru dalam belajar.

Popular Posts