SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

10/11/2011

SMK Trinati Mengguncang TRS

 Halo semua,. Sekolahan kita akan tampil di acara Pensi yang akan berlangsung di TRS, Rabu, 12 Oktober pukul 17.30 sampai selesai. Even tingkat kecamatan ini sejatinya audisi untuk tampil di tingkat kota beberapa bulan lagi.

Nah, secara kalkulasi sekolah kita hanya akan melawan SMU 3 Surabaya. Sebab sekolah menengah atas di Kec. Bulak yang berpartisipasi cuma dua sekolah, SMK Trinati dan SMA 3. Peluang? Masih terbuka lebar untuk sekolah kita. perlu kamu ketahui, sekolah kita mengirimkan tiga cabang seni yakni tari modern (diikuti tiga grup), vokal dangdut, dan vokal pop. Persaingan ketat hanya 
akan terjadi pada tari modern. Soalnya, tiga grup dari sekolah kita plus satu grup dari SMA 3 hanya akan menjaring satu wakil yang akan melenggang ke babak berikutnya. Sementara vokal pop dan dangdut, berdasarkan kabar sampai berita ini diturunkan, dipastikan akan melenggang dengan mulus. Pasalnya, saingan kita tidak mengirimkan wakil di cabang tersebut.

Jadi, mohon dukungannya buat warga besar SMK Trinati. Semoga perwakilan kita berhasil memersembahkan penampilan yang apik dan mampu lolos ke tingkat kota. Semoga. (PS)



Popular Posts