SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

3/16/2013

Melejit lewat TMB 2013


 SMK TGB- Ajang pencarian bakat ala SMK Tri Guna Bhakti Surabaya kembali dihelat hari ini (16/3). Menurut Kepala Sekolah, Haryati, S.Pd., kegiatan ini merupakan ruang ekspresi yang diperntukkan untuk siswa dalam mengeploitasi kreativitasnya. Dalam sambutannya itu, beliau menambahkan bahwa muara dari kegiatan seperti ini untuk event-event seni di luar sekolah.

Triguna Mencari Bakat III (TMB III) kali ini lebih fresh. Tampilan peserta yang biasanya dijadikan satu kali ini dibagi ke dalam beberapa grup. grup tersebut yakni Grup DANCE, Grup DRAMA, dan Grup Vokal. Kehadiran juri juga berbeda. Bila sebelumnya setiap juri berkomentar, kali ini cukup menunjukkan suka atau tidak sukanya melalui lambang X dan O yang telah disediakan panitia.

Grup yang tampil Sabtu ini grup DANCE. Masing-masing diikuti oleh empat peserta. Keempat peserta tersebut yakni kelas XAPK1, XAPK2, XI AK, dan XI APK2. Sementara itu yang absen mengirimkan wakil yakni kelas X AK dan XI APK1.

Sebagai pembuka dari acara ini yakni tampilan manusia bertopeng yang diperankan oleh dancer dari kelas XAPK2. Penonton pun ta mulai histeris ketika lima gadis tersebut melakukan kemampuannya dengan diiiringi musik yang menghentak. Seakan tak mau kalah, penempil penampil setelahnya juga tak kalah memukau. Hal ini membuat dewan juri cukup bingung. Akhirnya setelah melalui perdebatan yang cukup hebat, keempat peserta tersebut berhak lolos ke babak berikutnya. :-)



Popular Posts