SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

12/30/2011

2011

Aroma tahun ini sebentar lagi meruap. Dimakan udara-udara pagi yang penuh dengan tetesan hujan. Dingin. Seperti burung yang berkelekar tentang nasibnya yang tak kunjung membaik. Sederhana saja, kedua sayapnya luka. Dia tak bisa terbang. Dia hanya bisa meratap. melolong dan meminta belas kasihan saja.

2012 sudah tercium. Aroma mawar atau tinja saling berkelabat mendahului. Tak ada yang salah dengan sahabat baru kita, 2012. tentu saja, kawan baru ini membawa sebagaian orang untuk berkemas menata segala yang perlu dibenahi. 2012 harus punya cowok. harus punya blackbery. Harus lulus prakerin. harus lunas utang. Harus, harus, dan harus.
Indah memang merencanakan sesuatu itu. Dan memang harus punya visi, agar kita mantap bernafas di muka bumi ini. Hah, tentu kita masih ingat awal tahun 2011 kemarin. Saya yakin, bayak hal yang telah kita rencanakan. banyak mungkin diantara kita yang sukses dengan impiannya. Tapi tak sedikit yanggila karena mimpinya buyar. Ingin masuk sekolah negeri, tapi ayal nasib berkata lain. Akhirnya yah....

Apapun itu, sepahit dan semanis yang kita kecap, ada baiknya kita telan. Bukan langsung meludahkan dengan amat serius. Ya, mari untuk tidak menyesali sesuatu yang telah terjadi, sebatas refleksi ya monggo. Sebagai intropeksi.

Mungkin saya terkesan ceramah dan menggurui. Tapi ndak juga sebenarnya. Itu adalah omongan kawan saya tempo hari pada saya. Saya sangat terkesan dan menuliskan lewat status ini.

Oh ya, mari menjadi pribadi yang memiliki visi dan optimisme yang tinggi. Ingat, 2011 semakin dekat dengan kita. 2012 menjauh. akankah kita mengerang seperti seekor burung yang tak bisa terbang itu?

entahlah.
salam pak shodiq..


Popular Posts