SELAMAT DATANG - REUNI AKBAR SMK TGB 2014 - 100% KAMI SIAP UNAS

11/10/2012

TGB JOEANG


Memperingati hari pahlawan 10 November 2012, SMK TGB menggelar serangkaian agenda menarik. Dengan diikuti oleh seluruh siswa, acara yang dihelat tepat pukul 12.45 diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur. Selanjutnya dilakukan parade blusukan kampung di bawah navigator handal, Pak Yusuf. Praktis selama berlangsungnya parade, seisi kampung dibuat heboh oleh kehadiran arek-arek SMK TGB. 
 
Selanjutnya, acara perlombaanpun digelar. Secara berurutan lomba baca puisi, lomba fashion show, dan lomba drama antar kelas. Pelaksanaan yang cukup meriah di akhir pekan. Menurut, Waka Humas, Pak Wandi, pelaksanaan acara ini bertujuan untuk membentuk karakter peserta didik sebagaimana yang dicontohkan oleh pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Bagaimana demi kecintaan terhadap tanah air, mereka mengorbankan tidak hanya harta, tetapi nyawa..

Kelas manakah yang paling berjaya di TGB JOEANG? Lomba Puisi: Hakima X-AK, Fifi XI-APK 1, Lomba Fashion: Riko-Tika XI-APK2, Ulil-Etika XI-AK, Lomba Drama: XAPK1, XI APK2... Jadi yang juara umum yakni kelas XI APK2. Chayo lah buat kalian. Dan buat semuanya, luar biasa....

Popular Posts